Klub Bola Bersaing Sengit dalam Kompetisi Liga Italia Serie A

person dakiaspfolder_openUncategorizedaccess_time August 1, 2017

Juara Italia juventus mengalahkan roma pesaing di dalam piala juara dunia, berkat pemogokan baru douglas costa yang masuk dalam adu penalti. berikut jadwal juventus liga italia serie a

Klik melalui galeri di atas untuk melihat snap shot terbaik dari bentrokan!

Paulo dybala dan gonzalo higuain memimpin serangan juve terhadap serie mereka lawan, sementara orang seperti edin dzeko dan diego perotti telah diprediksi membuat masalah muncul untuk roma dan berikut juga jadwal ac milan liga italia serie a.

Setiap aspek mulai sehat dengan kuat, dengan peluang datang bersamaan untuk setiap kelompok, namun menjadi Bianconeri yang memimpin setelah 29 menit.

Brazil kiri wingback alex sandro memilih mantan striker bayern munich mario mandzukic, yang mengumpulkan bola di lapangan dan membulatkan gawang alisson sebelum menembaki gawang yang kosong.

Skor bertahan 1-0 masuk ke dalam kehancuran, dan kemudian banyak penyesuaian dilakukan dengan cara dari kedua sisi, yang melihat olahraga tersebut kehilangan sebagian momentumnya.

Dybala mengira dia telah mencetak 5 menit setelah setengah waktu, namun pemogokannya dikesampingkan saat dia berada di luar sementara hibridaain menjemputnya dengan sebuah film yang cerdik.

Mantan striker manchester city dzeko kemudian melepaskan roma ke permainannya di menit ke-74, mengetuk umpan menakjubkan dari aleksandar kolarov, mantan rekan setimnya di Inggris dan rekan baru, inilah klasemen liga italia serie a & top skor terbaru

Gugatan itu berakhir 1-1 setelah sembilan puluh menit, yang berarti hukuman itu bisa menentukan benturan tersebut, dan itu berubah menjadi roma yang telah dilakukan lebih dulu. Marco tumminello menempatkan wajahnya di bawah tekanan saat ia merindukan hukuman pertama roma, yang menjadi satu-satunya yang lolos dalam adu penalti.

Dengan skor diikat pada 4-4, biaya penandatanganan baru ditingkatkan untuk juve dan usaha rendahnya memberi Bianconeri kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>