Hasil Pertandingan Tim Tim Besar Liga 1 Indonesia

person dakiaspfolder_openUncategorizedaccess_time June 7, 2017

Minggu kesembilan dari Januari 2017 pertandingan Liga penuh kejutan. Empat raksasa di Indonesia, Sriwijaya FC, Persib Bandung Arema FC dan Persipura jatuh padahal mereka punya pemain asing & marquee player di liga 1 indonesia.

Arema FC kalah 0-2 dari Persija Jakarta, Jumat (2017/06/02), Stadion Patriot, Bekasi. Hasil ini Aremania kecewa karena tim Singo Edan hanya memproduksi hasil buruk di pertandingan seperti pengunjung. Dua minggu sebelumnya, menghancurkan Persela Lamongan Arema 0-4.

Arema telah memenangkan empat poin di pesta perpisahan. Titik datang setelah memegang Persib, sementara tiga poin menang setelah mengalahkan Newcastle Aberdeen. Namun, pertandingan melawan Newcastle sebagai permainan rumah Adam Brow et al. Karena Gajayana diadakan di stadion, Malang.

kinerja yang buruk dan juara Arema FC TSC berlanjut di 2014, Persepura Jayapura. Tim Black Pearl saat ini menangani Liestiadi mengatakan PSM Makassar 1-5. Hasilnya adalah kerugian terbesar yang dialami Boaz Solossa dkk. musim ini ada dalam jadwal liga 2 indonesia terbaru.

Sebelum mengalahkan PSM, Roma berada dalam tren positif untuk menembus tiga posisi teratas setelah mengumpulkan 16 poin dari lima kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali kalah. Roma masih beruntung. Meski kalah 1-5 di Makassar, tetap berada di posisi tiga, bersaing dengan negara-negara dari Madura.

Setelah Roma, Persib Bandung semakin mengalami badai. Tim Maung Bandung FC tenggelam di rumah Bhayangkara dua gol tanpa balas, Minggu (2017/06/04) di Stadion Patriot, Bekasi. Hasilnya adalah hilangnya kedua Persib sampai minggu kesembilan dari Ligue 1 pada 2017.

kerugian itu begitu dramatis dan tahan lama. Tak lama setelah Bhayangkara FC mencetak gol kedua, Persib bobotoh menikam menyusup ke lapangan dan pemain. Tidak sedikit dari mereka yang menangis melihat tim favorit mereka tampaknya akan dengan mudah dikalahkan & menurun dari klasemen liga 2 indonesia terbaru.

Djadjang Pelatih Nurdjaman juga menembak konsekuensi dari kekalahan. Bobotoh mengungkapkan Djanur keluar di media sosial. Tekanan, Djanur mengundurkan diri dan siap untuk ditembakkan Persib.

Kondisinya tidak berhenti di situ memanas tim di ruang ganti di Stadion Patriot. Setelah satu ke satu pemain keluar, Michael Essien melempar marah ketika mereka dimaksudkan untuk menembak Djanur.

Kekalahan Bekasi melakukan Persib Bandung dengan dua takik kesembilan untuk jadwal perseru serui di liga 1 indonesia, 11 Januari 2017 situasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>