Bola Musim Depan untuk LaLiga Liga Spanyol 2017/2018

person dakiaspfolder_openUncategorizedaccess_time June 7, 2017

Nike Ordem V menawarkan “sentuhan dan meningkatkan kontrol total penerbangan” akan menjadi bola yang akan digunakan dalam permainan Laliga Santander dan Laliga 1 | 2 | 3 selama jadwal LaLiga Liga Spanyol musim 2017-2018.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Laliga menekankan bahwa “Ordem V ditandai dengan peningkatan sentuhan dan kontrol total penerbangan dan penggunaan desain terdistorsi teknologi grafis gerak, grafis terdistorsi berkedip ketika gerakan bola diluncurkan untuk jadwal real madrid terbaru dan memfasilitasi pemantauan. ”

“Surat-surat ini, dicetak dengan tinta 3D, oranye, putih dan hitam, memberikan tekstur yang inovatif yang lebih baik pegangan, kontrol dan visibilitas bola di lapangan. Dan berkat airlock diperbarui bola ini Dapatkan lebih banyak kekuatan dan akselerasi di menyentuh bermain optimal “Laliga jelas.

klasemen liga spanyol laliga terbaru bola baru yang dirancang oleh Nike juga telah merata tekanan untuk pemain bisa mendapatkan “menyentuh akurat dan kuat”.

Sementara itu, “Slot Nike Aerowtrac akan membantu menstabilkan rendah dan memberikan pandangan yang akurat memungkinkan pemain untuk melihat bola lebih cepat, yang membantu untuk segera bereaksi dan membuat keputusan yang lebih cepat di sepakbola tumbuh lebih cepat,” lanjutnya kata pernyataan itu.

Berikutnya jadwal barcelona terbaru akan menjadi musim ke-22 berturut-turut sebagai pemasok resmi Nike Laliga bola. Bola pertama bahwa desain dari merek Amerika adalah Nike GEO 350 liga Spanyol di 1996-1997.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>